RSS

Welcome 2012

Wohohohoho
gak kerasa banget yah udah tahun 2012, dan ini adalah hari ketiga pada tahun 2012, 3 Januari 2012.
HAPPY NEW YEAR YAH :)



Yup, aku kembali lagi kekampus dan sayangnya (atau untungnya?) sang dosen gak masuk. Agak nyesek ya? Udah semangat-semangat ngampus ehh dosennya gak masuk. Hikzz *nangis di pojokan*
Oh ya, pas liburan tahun baru kemaren sebenernya sih aku gak kemana-mana.
Cuma bakar-bakar aja dirumah bareng keluarga. Bakar ayam, jagung, pempek, kemplnag, dan bakar sampah!
Gak kok, yang terakhir itu gak bener. Ntar si Nemi malah tersinggung. hehehe :p
Oya, dirumah juga rame banget. Ada adek-adek sepupu yang main dirumah. Adek Arief, adek Iki, dan adek Uni. Tamunya sih cuma 3 bocah itu, tapi kok berasa sekampung yah? Isi rumah jadi ikutan gradak-gruduik. Duh, rame maksimal!
Dan sekarang mareka udah pulang ke habitatnya masing-masing. Tinggal adek Uni aja yang masih stay on. Alhmadulillah yah, gak rame-rame amat :p

Terus nih, kemaren siang aku sama Ayu (bukan Ayu Ting-Ting) maen kerumahnya si Putri. Sumpah,jauh bangeeettt. Di Pusri Borang. Sebenernyah sih gak jauh-jauh amat, cuma berhubung kami sempet nyasar 2kali, jadi perjalanan ibarat dari Palembang ke Lampung.

Capek to the max.

Awalnya sih lancar-lancar aja, sampe suatu ketika si Ayu lewat Jl. Veteran. Aku juga bingung sih, kok lewat sini. Apa cuma jalan pintas doang? Sebagai penumpang yang kalem, aku cuma diem aja. Walau sebenernya aku gak yakin sih..

Kami melewati SMA Xaverius 1 di Jl. Bangau. Ohh, ini toh SMA Xaverius 1... *baru tau*

Ayu : Ka, nak kerumah Puput kan?
Aku : Iyo yuu, tapi kok kito lewat sini sih?
Ayu : Di Pusri kan?
Aku : Eman. Disini yeeh?
Ayu : Emang dimano ka?
Aku : Dio tuh yu ee, ngelewati PTC, ngelewatin Terminal Perumans.
Ayu : Oohh, ngapo kau dag ngomong. Aku dag tau...!
Aku : -________-

Gini deh si Ayu, sotoy banget kan? *makan sendal*

Akhirnya kami lanjut jalan lagi. Gak tau deh daerah mana. Yang jelas, aku selalu tengok kana-kiri buat ngeliatin nama jalan daerah sini. Daerahnya lumayan sepi. Terus banya kata 'Kalidoni'. Ooh, Kalidoni. Gak familiar banget. Suasananya juga beda. Beda banget sama tempat yang pernah aku datengin sama Putri tempo hari. Jangan-jangan....

Ayu : Nah Ka, dimana kito ini?
Aku : Kalidoni? aku telpon si Puput dululah.. *gerogoh hape*
Putri : halo.. Assalamu'laiakum. Ngapo ka?
Aku : waalaikumsalam. Put, rumah kau nih dimano sih?
Putri : Di Pusri Borang ka, Sako. Jl. Rinjani. Emang kalian dimano?
Aku : Dimano ini ee, di Kalidoni.
Putri : Bukan Ka, aku di Sako.
Aku : Nah, jadi cag mano Put?
Putri : Yosudah, kalian tuh ke Terminal Perumanas. Gek aku tunggu disano.
Aku : ohh yosudah put ee. Gek aku telpon lagi.
Ayu : Ka, cag mano kito nih? kito tanyo ke mamang itu be apo?
Aku : Iyo, tapi kau be yang nanyo. Di Jl. Rinjani Yu rumahnyo tuh Yu.
Akhirnya si Ayu nanya kee mamang becak.
Ayu : Mang, tau Pusri dag?
Mamang Becak 1 : *bengong* dak tau dek. *sambil makan pisang goreng*

-________-
Oh My God.

aku : tau Jl. rinjani dag mang?
Mamang Becak 2 : Apo? jadi?
aku : Rinjani.
Mamang Becak 2 : Rijadi?
aku : RINJANI!
Mamang Becak 2 : dag tau dek. *celingak-celinguk*

Sumpah, ngeselin. Nih orang tua mangkal daerah sini, tapi masa gak tau daerah sini. Cuma Tuhan yang tau berapa sisa umur mereka.

Akhirnya kami melaju kearah yang gak tentu dan nanya ke mamang gorengan. Alhamdulillah yah, kali ini waras. Dan dengan suka-cita kami nyampe di Terminal Perumnas.

Alhamdulillah yah, nyampe juga kerumah Putri dengan perjalanan yang amat sangat panjang dan menyesakkan. Hadeeuuuuhhh -__________-
Si Ayu sibuk cekakak-cekikikan kalo inget mamang becak begok tadi. Hehh, ntar naksir. Berabe kan kalo seorang mahasiswi yang bondingan dan bebehel ngegebet mamang becak yang mangkal di Kalidoni. HAHAHAHA

Udah yah, sekian cerita aku kali ini.
Pesen si Putri : jangan sungkan-sungkan maen kesini lagi yeehh.

*guling-guling di aspal*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar