RSS

Kangen :*

Haii..
Udah lama yah gak eksis lagi di blog
sorry-sorry aja neh, guw lagi sibuk.
Maklumlah wanita karir, jiaaah :p

Gini deh,
sekarang aku lagi sibuk kuliah, ngerjain tugas yang seabrek, dan hal yang gak perlu gue jelasin satu-persatu.
Gak terasa, gue udah semester 3. Ini juga mau UAS. Dan sebentar lagi semester 4.

Jika ada pertanyaan :
Apa aja sih yang terjadi disemester 3 ini?

Well,
banyak banget actually.
Mulai dari berbagai konflik yg seneng, sedih, kesel, sampe bikin nyesek dihati.

Dudududuuuhh

Gitu deh, resiko sebagai remaja yg lagi ababil.

Lo tau apa arti ababil?
Gue juga gak tau.

Wajar kali yah namanya jatuh cinta, jatuh cinta kan bisa dirasain oleh siapa aja.
Dan, sekali jatuh cinta, pasti akan merasakan sakit hati.
Jadi, menurut gue,
jatuh cinta dan sakit hati itu sama aja kayak barang sepaket yang gak bisa dipisahkan.
Tapi gpp temaaan,
Lo belom tau rasanya cinta kalo lo belom tau gimana mersakan sakitnya.

Kalo kata @Poconggg,
Cintu itu kayak kentut dan kayak naikin angkot,
beda lagu dengan gue boy..

Menurut aku cinta itu kayak Lemon Tea!
Kenapa?
Lo pasti pernah kan minum lemon tea? Tau kan gimana rasanya?
bagi yang belom minum lemon tea, beli deh. cuma 3000 perak!
(ini kenapa malah ngebahas lemon tea)
Lanjuuttt
nag cinta itu kayak lemon soalnya ada manis sama asemnya.
Rasanya kurang lengkap kalo ngerasain asemnya cinta.

Sadaaaapppp

Tapi,
jangan kecewa
jangan nangis
jangan berdiam diri dikamar.
yang lo harus lakuin cuma satu kok : MOVING ON.

Emang sih, 2 kata itu mudah banget untuk diucapin.
Tapi susah banget buat dilakuin.
Tapi yakin deh, lo pasti bisa.
Lo pasti bisa dapetin orang yang jauuuuhhh lebih baik dari.
Yakin deh sama gue.
SEMANGKAAAAAAAA :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar