RSS

New Day Has Come

Well,
walaupun aku udah nggak lulus di UNSRI,
aku lanjud kuliah di Univ. Bina Darma jurusan AKUNTANSI !
Yup, AKUNTANSI !
Bayangin deh,
aku yang minatnya di kedokteran sekarang malah nyasar di akuntansi
yang sama sekali belum aku kenal.
Emang sih, pas kelas 1 SMA pernah belajar, tapi itu ekonomi, bukan akuntansi .
Hmph..
Belum-belum aku udah mikir duluan.
mampukah aku di akuntansi ??
Kita liat aja nanti!
Tapi, di kampus, ada program double degree a.k.a dua gelar.
Jadi nanti aku cuma kuliah 3 tahun/6 semester.
1 tahunlagi aku lanjut di Malaysia, di UNISEL !
Kalo aku mampu, aku bakal cari beasiswa S2 di Amrik, amiin..
Makanya kuliah ini akan aku seriusin!
Biar IPK aku bagus" dan ngejer beasiswa ..
Amiin ya Allah..

Walaupun cita-cita dokter aku nggak ke sampean,
but actually i have another chance !
Wish me luck :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar