RSS

Kiamat bagi aku !

HUUAAAAAAAA !!
*nangis*
ya Allah ya tuhan..
kenapa cobaan ini harus datang kepada aku ??
You know what ??
Aku galulus SNMPTN 2010 !
Dunia rasanya jungkir balik !!
hmph..
sumpah!
Aku ngedrop banget pas tau kalo aku ga lulus.
Aku nangis semaleman suntuk.. :((

Terus kata mama :
jangan patah semangad!
Jangan gara-gara gagal, kamu jadi uring-uringan kayak gini.
Perjalanan mu masih panjang.
Kegagalan jangan membuat kamu jadi patah arang,
justru mesti tambah semangat dalam mengejar cita-cita.
Gagal bukan berarti kita bodoh.
Tidak ada orang yang bodoh di dunia ini,
yang ada hanyalah orang-orang yang tidak mempunyai kesempatam untuk belajajar
dengan guru yang baik .
Kamu pasti bisa !

Yup!
Setelah dinasehatin sama mama, aku jadi agak tenang sedikit.
Aku tahu, gagal adalah kesuksesan yang tertunda.
Dan aku akan tetap semangad dan bersabar untuk semua ini :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar