RSS

gak penting & gaje

haii.. met pagi.., ehh udah siang yah? :D
ehm, lokasi sekrang lagi di Pusda Palembang with my papi :*
oya, cuma mau cerita tentang mimpi semalem,
well
sebenernya sih udh hampir ditulis tadi pagi, ehh tapi ter-close gak sengaja
walhasil, semua tulisan yang mau dipost ikutan terhapus. huhuhu
kesel mode : ON!

Okeee
let's start the story.
Ehem, mimpi semalem ada 2 cerita. haha

Pertama :
semalem aku mimpi nampar orang. huuaaa
two thumbs up for me,
gak ngangka juga sih... hehe

Kedua :
nah ini nih mimpi yang lucu (menurut aku sih).

Ceritanya aku lagi keluar rumah, ehh ketemu si Benny temen SMP dulu.
Benny lagi nyanyi-nyangi gak jelas. Aku cuma berpikir : haahh.. orang aneh!
pas noleh, ehh kayaknya kenal nih orang. si Benny!
aku (a) : eeh.. Benny?
Benny (B): Hoy Rika.. hahaha
a : ngapoin kw disini Ben?
B : dag papo. dag boleh apo hahh? ehh dah kw nih.. hahahah :D
a : nah kumat, haha :D
B : peh ka, rewangi aku jalan-jalan daerah sini.
a : ya elaaah..

trus kami jalan sampe ke daerah tangga takat, nah pas banget ada ayunan. jadilah kami
duduk disana.
a : oii Ben, kw nih sekelas samo Deti ee?
B : hehe.. Iyo. dio kawan SMA kw ee..?
a : iyooo..
B : sekarang dio hebat maen gitar?
a : maen gitar? (dag nanyo dehh..) iyolaahh.. (ngecikke balak)

Nah, kebetulan didepan kami ada orang lagi tiduran. Terus si Benny berbisik ke aku.
B : Ka.. ka, itu nah ado si Sandy.
a : Sandy?
B : iyoo.. Sandy. Kawannyo Umar.
a : (mikir : kok Benny tau Sandy? Sandy kan temen SD aku)
B : San.. oo San!!
si Sandy langsung terbangung
S : ngapo Ben?!
B : itu naah ado si Citra.
a : (nah loh, si Benny jugo kenal samo Citra)hahh..?

Tiba-tiba si Citra dateng..
C : hai hai hai hai.. Udah lamo dag ketemu... (riang dan gembira mode : ON)
B : Ehemm.. ado yang kangen Citt samo kw, hehe
C : siapo siapo? aku kan emang ngangenin.. hehehe
HUEEKKKSSS

nah, cuma itu doang sih mimpi aku.
gaje? EMANG!!!
HAHA :D

cukup sekian dan terimakasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar