RSS

Keseeeellll !

Argklhhttt !!

gw lagi kesel banget nnih sama sohib gw,
lo bayangin deh masa setiap gw mau ke rumah dia, dia ga ada di rumahnya..
padahal gw udah mau jalan ke rumahnya ..
so siapa yang ga kesel coba ??
klo bahasa Palembang nya sih , nyugain nyand !
hahaha :D

tapi udahlah..
jangan di bawa kesel terus, yang udah gw ntar jadi darah tinggi..
Lagian cukup sudah gw yang udah buat co gw jadi kesel .
Gara-gara itu juga penyakit dia kambuh..
I'm so sorry honey, i don't know what's your feeling ..
*sungkem*

nahh..
buad ngilangin kekeselan gw,
gw udah dii...
yup !
di depan monitor komputer..
hahaha
*teteeuup*
online di facebook and blogging !
Aseegg...
daripada gw di rumah, bosen, bete, bingung mau ngapain..
huhuhu
*hidup gw ngebosenin banget yaah.. hikz!*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar